Home » » Poker secara Offline

Poker secara Offline

Poker secara Offline - Rekan saya bangga sekali dengan chips yang dimiliki pada akun Texas Holdem Poker di Facebooknya. ketika saya melihat memang angka yang lumayan besar, sehingga rasa penasaran saya mendorong untuk bertanya lebih. sebut saja mawar namanya ( kaya berita kriminal hahaha )

saya: "gila banyak banget chipsnya bro, lu maen berapa lama itu akun? setahun, dua tahun? 
mawar: "ga selebay itu bro, boleh percaya apa engga gw cm maen dalam waktu 6 bulan, full main ga pake beli chips ga pake cheat dengan modal awal seperti akun pertama kali buka".
saya: " wah serius?? bisa apa cuma selama itu bisa dapet banyak?
mawar: " bisa banget, ni gw buktinya "
saya makin penasaran dengan pernyatan dia, lalu saya meminta apa yang biasanya kita pikirkan ketika melihat orang lain berhasil..yah benar!! saya minta rahasia dia
saya: " gimana bisa sih, caranya gimana?"
mawar: " gampang, gw dari dulu emang suka main permainan Poker tapi secara offline "
saya: " maksudnya secara offline?"
mawar: " iya permainan biasa yang dimainkan tanpa koneksi internet, jadi musuh kita ya setingan bawaan dari softwae itu, jadi strategi kapan saya all in atau fold sudah bisa terbaca"

sepulang dari rumahnya saya berpikir andai rekan saya menemukan situs seperti GUNUNGPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT mungkin dia bisa menjadi jutawan, lantas penasaran saya tidak berhenti, lalu saya mencari di google tentang permainan Poker secara offline. ulasan tentang software yang saya dapat saya akan bahas pada tulisan berikutnya
SENIQQ.COM  AGEN BANDAR Q, AGEN DOMINO, DOMINO 99, DOMINOQQ, AGEN BANDAR POKER PALING TERPERCAYA